Saturday, January 25, 2014

Biaya kuliah kelas karyawan di universitas budi luhur

Universitas Budi Luhur merupakan salah satu kampus di jakarta yang membuka program kelas karyawan. Kampus Budi Luhur terletak di  Petukangan  Utara, Jakarta Selatan. Untku program kelas executive ini, Universitas Budi Luhur membuka fakultas teknologi informasi, fakultas ekonomi, fakultas ilmu komunikasi, fakultas tehnik dan akademi sekretari.

Berapa biaya kuliah kelas karyawan di universitas Budi Luhur?
Biaya kuliah disesuaikan dengan penghasilan mahasiswa. Mahasiswa cukup membayar sesuai dengan  jumlah mata kuliah yang diambil pada setiap periode. Dengan kemudahan seperti ini, mahasiswa tetap dapat mengatur keuangan tanpa mengganggu kebutuhan sehari-hari.

Biaya yang dikeluarkan tergantung dari fakultas yang diambil, selain itu juga tergantung dari jumlah SKS yang diambil per periode. Untuk lebih jelasnya silakan lihat brosur di bawah ini
gambar brosur biaya kuliah kelas karyawan universitas budi luhur
brosur biaya kuliah kelas karyawan


47 comments:

  1. kaka di budi luhur kelas karyawannya ada yang sabtu gak ??

    ReplyDelete
  2. di budi luhur kelas karyawan ada yang jadwal hari sabtu.. tapi kalo kuliahnya sabtu aja, lulusnya bisa jadi lebih lama dibandingkan yang hari senin-jumat malam juga kuljiah

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. iya, biasanya sih lebih lama

      Delete
    2. apa ada kelas khusus yg mengambil di hari sabtunya saja ka?
      Lama tapi bisa kan ka kalo ngambil di hari sabtunya saja?

      Delete
  4. Oh iya, syarat kelulusan FTI itu berapa SKS ya kak? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. kalo FE berapa SKS?
      2 .terus maksudnya bisa ngambil sekian SKS apa ya?
      3. Bisa dijelaskan SKS itu apa ya? saya masih bingung. :(

      Delete
  5. maf mas mau tanya.. saya kan udh lulus d3, terus pngen nglanjut s1, itu matakuliah nya bagaimana yaa?? sistemnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mata kuliah yang sudah mba ambil akan disetarakan dengan mata kuliah yang ada di budi luhur sehingga tidak perlu diambil lagi. untuk info lebih lanjut, silakan hubungi langsung universitas budi luhur.
      Kontak ada di halaman http://dhati-naa.blogspot.com/2014/04/lokasi-universitas-budi-luhur-kelas.html

      Delete
  6. Kalau pindahan, bagaimana ya Kak? Rencana, saya mau pindah kampus. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu mau pindah lokasi kampus (masih sama2 universitas budi luhur) ? atau mau pindah dari kampus lain ke universitas budi luhur?

      Delete
    2. pindah dari univ muhammadiyah jakarta (kelas karyawan) ke budi luhur kelas karyawan yang senin sampai jum'at malam itu kak. :)

      mohon informasinya. :D

      Delete
  7. kak saya maw masuk univ.budi luhur tapi mw nya sbtu mggu aja gmna tu/3xsmggu pun gk pp....

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti masuk yang kelas karyawan.. hari sabtu ada tapi minggu tidak ada

      Delete
  8. ka.. mau tanya dong
    apa bener biayanya ga jauh dari yang di atas.?? berarti sekitar 3 juta lah yaa??

    ada yang dibayar lagi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. itu biaya untuk 1 periode (sekitar 2 bulan)

      Delete
  9. itu yang diatas kelas karyawan dari senin - jumat?

    ReplyDelete
  10. maaf kak mau tanya, kan kelas karyawan itu syarat pendaftarannya perlu menyerahkan surat keterangan sudah bekerja dari perusahaan, tapi kalau misalnya tidak ada dikarenakan masih mencari pekerjaan boleh tidak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk lebih jelasnya silakan hubungi sekretariat kelas executive universitas budi luhur di Telp : (021) 585.37.53 Ext : 281
      Direct : (021) 589.07.123

      Delete
  11. kk aku mau tanya Universitas budi luhur itu programnya S1 atau cuma D3 sajja

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk kelas karyawan ASTRI D3, selain itu S1

      Delete
  12. kak mau tanya kalau di Univ Budi Luhur Salemba itu ada kelas karyawan Jurusan TI ga???Terima Kasih

    ReplyDelete
  13. ka mau nanya, klo di BL untuk kls karyawan ada jurusan broadcast ga? dan klo ambil jurusan karyawan lulusnya lebih lama atau sama dgn yg pagi? trimakasih sblumnya.

    ReplyDelete
  14. Ka.. mau tanya kalo D3 broadcast untuk kelas karyawannya ada apa ngga?
    Kalo ada pembukaan pendaftaran mulai kapan ?

    Oh iya, jika saya belom bekerja,.. mau masuk kelas karyawannya bisa? Karena saya masih ngelamar lamar..ka,.

    Makasi,.ka maaf ganggu

    ReplyDelete
  15. kaka kalau saya sudah lulus D3 dan saya ingin mengambil S1 di BL, apakah saya harus membayar uang BIP atau bagaimana yaa? atau hanya sesuai dengan brosur yang tertera diatas. mohon infonya, terima kasih.

    ReplyDelete
  16. kaka mau tanya klo universitas budi lihur ada program lintas jalur ngak saya baru lulus D3 BSI dan mau ngelanjutin S1 ke univeritas budi luhur bisa ngak?

    ReplyDelete
  17. itu kalo kelas karyawan biaya kuliah nya sudah sm uang gedung ? apa gimana

    ReplyDelete
  18. saya kan konversi ada yang di bedakan tidak selain mata kuliah nya apakh bisa di bales ke email saya di harrysetyawan32@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  19. maaf mau tanya ,misalkan saya yg kerja malem.apakah bisa ikut kuliah yg reguler,dan untuk masalah biaya ,untuk reguler dan kelas karyawan apakah biaya kuliahnya sama atau tidak .dan diperkenankan atau tidak kuliah di reguler ,tp malamnya saya bekerja ,trims,mohon infonya yg jelas ya,,,

    ReplyDelete
  20. Kak mau tanya, untuk lulusan PKBM/sekolah non formal (Paket C) bisa boleh daftar juga gak ya? terimakasih.

    ReplyDelete
  21. Kak mau tanya, untuk kelas karyawan apakah boleh mengambil 24 sks atau sudah dipaketkan 6 sks? Apabila diperbolehkan untuk mengambil 24 sks sistem tatap muka perkuliahannya bagaimana? Apakah setiap hari masuk atau bagaimana? Mohon informasinya, terimakasih

    ReplyDelete
  22. Assalamu'alaikum
    Mau nanya, Fisip untuk kelas karyawan ada atau gk???

    ReplyDelete
  23. Maksudnya 1 periode 2 bulan itu gimana ya?

    ReplyDelete
  24. iyaa .. ada 2 periode .mata kuliah itu berlangsung selama 4bulan. 1 semester 6 bulan dan libir dua bulan

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. ka budi luhur yg di roxy ada kelas karyawannya ?

    ReplyDelete
  27. Kak kalo aku ambil dihari senin-selasa-rabu / senin-selasa bisa ga kak?

    ReplyDelete
  28. Sekedar info, buat lulusan d3 yang mau lanjutin ke s1 di kelas eksekutif budiluhur kena tambahan biaya penyetaraan mata kuliah (biaya alih kredit) sekitar 150 ribu per SKS.

    ReplyDelete
  29. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete
  30. Apa UBL menerima mahasiswa pindahan? Saya skrg smester 5

    ReplyDelete
  31. Saya mau tanya berapa biyaya per sks budi luhur ? Dan berapa biyaya pindahan ke budi luhu khusus mahasiswa semester 5

    ReplyDelete
  32. Maaf bpk/ibu saya mau tanya. Jadwal kerja 2 minggu malem 2 minggu pagi... Jadwal di kampus bisa malem bisa pagi tidak bpk/ibu...mohon pencerahanya

    ReplyDelete
  33. Mau tanya mas, kalau kelas karyawan jadwalnya pagi aja atau sampe jam 2aja ada dan bisa ga mas?? Mohon jawabanya

    ReplyDelete